Peluang Casting. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Sukses Menjadi Presenter dari Daniel Mananta

Daniel Mananta

Nama Daniel Mananta mulai dikenal publik saat ia muncul sebagai VJ MTV. Sejak saat itu, namanya kian berkibar, baik sebagai VJ, Presenter, bintang iklan, maupun aktor. Sebagai presenter, kemampuan Daniel sudah tidak diragukan lagi, karena setiap acara yang dibawakan pria kelahiran 14 Agustus 2981 ini terbilang sukses. Untuk pembaca PC, Dabiel bersedia berbagi beberapa tips untuk bisa menjadi prensenter yang handal. Berikut ini beberapa Tips dari Daniel :
1.       Jadilah diri sendiri (Be your self)
Jadi diri sendiri ialah kunci menjadi presenter yang baik. Karena setiap orang yang membawakan acara mempunyai gaya dan ciri khas yang berbeda-beda. Jika ingin diingat penonton, jadilah diri sendiri, cari cirri khas, dan jangan berusaha jadi orang lain.
2.       Menguasai materi/informasi
Saat akan membawakan suatu acara, harus selalu menyempatkan diri untuk mengetahui acara yang bersangkutan, jangan sampai buta sama sekali dan tidak paham akan acara yang akan dipandu.
3.       Mampu mengontrol suasana
Dalam suatu acara, presenter memegang kendali terhadap acara yang dibawakan. Karena itu, suasana yang tercipta dalam acara yang dibawakan tergantung cara kita mengontrolnya. Jika ingin acara yang dibawakan berjalan baik dan sukses, yang harus dilakukan ialah tetap tenang.
4.       Improvisasi
Improvisasi itu juga diperlukan dalam memandu sebuah acara agar acara tersebut tidak menjadi monoton sehingga membuat penonton jenuh dan bosan. Namun, improvisasi yang dilakukan jangan keluar jalur dari materi acara yang sudah disepakati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Please contact to me a soon :)

Posting Komentar