Peluang Casting. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lima Kiat Lolos Casting ala Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Wajah cantik Zaskia Sungkar pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta sinetron tanah air. Karena kakak kandung artis Shireen Shungkar ini memang telah menekuni dunia entertainment sejak berusia balita. Saat PC menanyakan beberapa kiat lolos casting ala Zaskia Shungkar, artis kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 ini memberikan lima hal yang selalu dilakukannya saat akan mengikuti casting.
1.       Percaya Diri
Jika kita ingin mengikuti casting, maka kita harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Karena jika kita tidak percaya diri, bisa jadi pada saat casting kita akan grogi. Pada akhirnya kita lupa dialog yang sudah kita hafalkan.
2.       Persiapkan Diri dengan Baik
Sebelum mengikuti casting sebaiknya kita harus mempersiapkan diri matang-matang, baik dari segi mental, fisik dan kemampuan acting. Persiapan daris segi mental di sini maksudnya adalah, kita harus mengurangi rasa grogi atau pun demam panggung ketika berhadapan dengan kamera, dan tingkatkan rasa percaya diri yang tinggi. Sementara untuk segi fisiknya, pada saat dating ke lokasi casting, kita harus mengenakan pakaian yang rapih, cerah tapi tidak norak, dan jika ingin merias wajah atau make up yang sewajarnya saja. Selain itu, kita juga harus lebih sering berlatih acting baik itu secara otodidak ataupun mengikuti kursus acting di sekolah acting yang bertebaran di Jakarta.
3.       Jangan Mudah Menyerah
Jika pada saat casting pertama gagal, kita jangan langsung menyerah. Tetaplah semangat mengikuti casting-casting yang ada, sembari terus memperbaiki kualitas dan kemampuan acting kita.
4.       Berdoa
Sebelum kita melangkah masuk ke ruangcasting, maka berdoalah kepada Yang Maha Kuasa. Karena atas seizing-Nya juga kita bisa lulus casting ataupun sebaliknya.
5.       Minta Restu Orangtua
Jangan lupa memohon restu orang tua sebelum kita pergi ke lokasi casting. Doa dan restu dari kedua orang tua kita pastinya akan membantu dan memudahkan kita dalam melakukan semua aktifitas termasuk casting.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

JUHILABLE INDUSTRIES Co. mengatakan...

betulll..............

Unknown mengatakan...

nice...

gelar mengatakan...

Semoga menjadi bermanfaat
Aaamiiin

gelar mengatakan...

Semoga menjadi bermanfaat
Aaamiiin

Posting Komentar